(FOTO) Pesepakbola Wanita 'Hajar' Lawannya seperti Petarung MMA

Selasa, 9 Mei 2017 19:28 WIB
Editor: Rendy Gusti
© jabuka.tv
Kerusuhan Dalam Sepakbola Wanita. Copyright: © jabuka.tv
Kerusuhan Dalam Sepakbola Wanita.

Aksi kekerasan dalam sepakbola kembali terjadi di liga Bosnia-Herzegovina yang mempertemukan Zeljeznicar kontra Mladost. Ketika itu, pemain Zeljeznicar bernama Silvija Sekacic terlihat menyerang lawannya, Adnu Ljubanovic layaknya petarung MMA.

Silvija berhasil mendaratkan beberapa pukulan ke wajah Adnu sebelum akhirnya dilerai oleh wasit dan juga para pemain Mladost. Mendapat serangan brutal dari lawannya tersebut, Adnu tak kuasa tersungkur di atas tanah dan mencoba menahannya dengan segala cara.

© jabuka.tv
Kerusuhan Dalam Sepakbola Wanita. Copyright: jabuka.tvKerusuhan dalam Sepakbola Wanita.

Pihak klub Mladost yang tak terima atas perlakuan Silvija itu meminta federasi sepakbola Bosnia-Herzegovina untuk menghukum pemain tersebut dengan seberat-beratnya.

"Perlakuan kasar yang diperlihatkan pada pertandingan tadi sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Perilaku tersebut sulit diterima dengan akal sehat."

"Pemain seperti Silvija tak pantas untuk bermain sepakbola, ia harus dihukum seumur hidup dan tidak boleh berhubungan dengan sepakbola lagi," pernyataan yang dikeluarkan Mladost selepas kejadian tersebut, dikutip dari Goal internasional.

180