Liga 1

Tantang PSM Makassar, Arema FC Bidik Hasil Imbang

Selasa, 9 Mei 2017 17:33 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Muhammad Nur basri/INDOSPORT
Aji Santoso, pelatih Arema FC. Copyright: © Muhammad Nur basri/INDOSPORT
Aji Santoso, pelatih Arema FC.

Arema FC bakal menantang tuan rumah PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 musim ini di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (10/05/17) mendatang. 

Pelatih Arema FC, Aji santoso mengatakan, pasukannya berharap meraih poin di Makassar. Pelatih yang juga mantan pemain Arema itu tak mau kehilangan satu poin pun.

"Kita berusaha mendapatkan poin di Makassar, paling tidak kita bisa mendapatkan poin satu akan lebih baik kalau tidak bisa mendapatkan tiga," ujar Aji di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin, (08/05/17) malam. 

Aji menilai misi tim Singo Edan meraih poin di markas tim Juku Eja sangat terbuka lebar. Meski merasa yakin, dirinya juga mengaku jika Arema FC tidak memiliki target tanpa kebobolan seperti pada empat pertandingan sebelumnya.

"Kami tidak ada target untuk clean sheet (tanpa kebobolan gol) tapi target kami meraih poin sangat terbuka lebar karena saya sangat yakin dengan tim saya bisa mendapatkan poin di Makassar," lanjutnya.

Meski demikian, pelatih asal Malang tersebut tetap respek dengan kekuatan tuan rumah PSM Makassar. Ia menilai PSM memiliki pemain berkualitas serta menganggap pertandingan nanti menjadi laga klub papan atas klasemen sementara Liga 1.

"PSM tim kuat, dihuni materi pemain berkualitas bagus, terbukti empat kali pertandingan juga belum pernah kalah tapi Arema juga belum kalah dan belum kebobolan sekalipun artinya untuk pertandingan  nanti akan seru, pertandingan papan atas di ranking klasemen sementara," tandasnya.