Evan Dimas Senang Permintaannya Dikabulkan Luis Milla

Rabu, 10 Mei 2017 21:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Gerry Anugrah Putra
© FAJAR/INDOSPORT
Evan Dimas. Copyright: © FAJAR/INDOSPORT
Evan Dimas.

Gelandang Tim Nasional (Timnas) U-22, Evan Dimas Darmono dikabarkan meminta tim pelatih untuk memberinya program latihan tambahan.

Keinginan tersebut pun dikabulkan pelatih fisik Timnas U-22, Miguel Gandia. Sang pelatih telah merancang menu latihan untuk pemain Bhayangkara FC tersebut.

"Ada leg pass, jogging sekitar 10 menit hingga 15 menit, kemudian intensitasnya 70-75 persen. Selain itu ada gym untuk menambah strength (kekuatan) dan fleksibilitas. Latihan itu adalah program Miguel Gandia," jelas asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti mengenai program latihan untuk Evan Dimas. 

Mengetahui permintaan spesialnya dikabulkan, Evan Dimas pun mengaku senang. Ia menegaskan ingin meningkatkan performanya dan berjanji akan menerapkan pola laihan yang diberikan saat berada di klub maupun Timnas.

"Saya memang minta latihan tambahan biar lebih baik lagi, dan pelatih mau kasih latihan tambahan jadi saya senang," ujar Evan Dimas.

"Mungkin mereka lihat saya juga masih kurang, jadi latihan tambahannya nanti di klub dan dikasih menunya," sambung mantan kapten Timnas U-19 tersebut.

Program latihan yang diberikan tim pelatih kepada Evan Dimas dimaksudkan untuk meningkatkan kembali performa sang pemain, usai badai cedera yang kerap menghampiri pemain Bhayangkara FC dalam beberapa waktu terakhir. 

Selain itu kemampuan Evan Dimas  dinilai sedikit menurun dibandingkan saat berseragam Timnas U-19 beberapa waktu lalu, sehingga pelatih Luis Milla pun menyetujui program latihan tambahan tersebut.

1.7K