Liga 1

Alasan Persib Berangkat Lebih Cepat ke Markas Semen Padang

Kamis, 11 Mei 2017 04:10 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Tengku Sufiyanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Simamaung
Djajang Nurdjaman, pelatih Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Simamaung
Djajang Nurdjaman, pelatih Persib Bandung.

Persib Bandung berangkat lebih cepat ke Padang untuk menghadapi laga keenam Gojek Traveloka Liga 1 melawan Semen Padang. Tim berjulukan Maung Bandung bertolak tepat Rabu (10/05/17), padahal laga akan digelar pada hari Sabtu (13/05/17).

Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman, terpaksa membawa timnya lebih cepat dari jadwal biasanya. Sebab, tidak adanya jadwal penerbangan untuk hari Kamis (11/05/17) dari Bandung ke Padang.

"Yang kedua, kami ingin adaptasi cuaca. Meskipun pertandingan nanti digelar malam hari, tetap saja Padang cuacanya cukup panas," ujar Djajang saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu (10/05/17).

© solopos.com
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman. Copyright: solopos.comPelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

Menghadapi Semen Padang sendiri, pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku akan menyiapkan 21 pemain. Setidaknya skuat yang disiapkan hampir sama dengan daftar pemain yang disiapkan dalam menghadapi Persegres Gresik United pada dua pekan lalu.

"Sergio masih belum (masih cedera). Febri (Hariyadi) dan Zola (Nasrulloh) akan menyusul karena masih di Timnas U-22. Pokoknya 21 pemain kami bawa, komposisinya masih seperti saat lawan Gresik," katanya.

Djanur berharap dengan waktu yang dimiliki, segala kekurangan yang ada pada laga sebelumnya bisa teratasi sehingga kemenangan bisa didapatkan menghadapi Semen Padang.

"Target curi poin dong. Mau satu atau tiga yang penting curi poin," tutupnya.

398