Liga 1

Lawan Semen Padang, Gian Zola Bertekad Hapus Catatan Buruk

Kamis, 11 Mei 2017 11:04 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© pikiran-rakyat.com
Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh. Copyright: © pikiran-rakyat.com
Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh.

Gian Zola mengakui Semen Padang akan menyulitkan saat bermain di kandang. Selain itu, tim Kabau Sirah memiliki pemain-pemain berbahaya salah satunya adalah Riko Simanjutak. Tapi Zola menegaskan timnya tak hanya fokus kepada satu pemain saja.

Pada dua kunjungan terakhir ke Padang, Persib selalu pulang membawa kekalahan. Persib kalah 1-3 pada ISL musim 2014.

Kemudian pada Indonesia Soccer Championship 2016 lalu Maung Bandung dihajar 0-4. Karenanya Gian Zola juga bertekad menghapus catatan buruk Persib saat melawat ke Semen Padang.

"Mereka (Semen Padang) tim kuat apalagi bermain di kandang. Semoga Persib dikasih kemudahan dan bisa ambil poin di sana," ujar Gian Zola.

"Iya Riko pemain berbahaya, tetapi Semen Padang bukan Riko saja. Ada pemain lain jadi kita harus fokus ke setiap pemain. Kita akan berkonsentrasi agar dapat poin di sana, soalnya mereka sangat kuat saat bermain di kandang," sambungnya.

Persib Bandung saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1 dengan torehan 11 poin dari 5 pertandingan yang telah dimainkan.

Selisih dua angka dengan pemimpin puncak klasemen sementara, PSM Makassar yang meraih 13 poin dalam jumlah pertandingan yang sama.

682