Lewat Instagram, Ashley Cole Beri Kode Keras ke Persib Bandung

Kamis, 11 Mei 2017 14:19 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Kabar ketertarikan Ashley Cole ingin bermain di Gojek traveloka Liga 1 Indonesia bukan hanya isapan jempol belaka. Mantan pemain Arsenal dan Chelsea itu ternyata suda mem-follow akun resmi Instagram Persib Bandung.

© Instagram Ashley Cole
Mantan bek kiri Chelsea, Ashley Cole mem-folllow Instagram Persib Bandung. Copyright: Instagram Ashley ColeMantan bek kiri Chelsea, Ashley Cole mem-folllow Instagram Persib Bandung.

Mengetahui hal tersebut, banyak dari suporter Persib Bandung yang dikenal Bobotoh langsung menyerbu akun Instagram pemain yang berposisi bek kiri tersebut. Bobotoh berharap Ashley Cole bisa menyusul rekannya yang sudah terlebih dahulu bergabung dengan Maung Bandung.

© Instagram Ashley Cole
Instagram Ashley Cole dipenuhi dengan komentar para Bobotoh, fans Persib Bandung. Copyright: Instagram Ashley ColeInstagram Ashley Cole dipenuhi dengan komentar para Bobotoh, fans Persib Bandung.

Ashley Cole saat ini masih bermain di klub MLS, LA Galaxy. Namun, pemain 36 tahun itu bisa saja pindah klub secara gratis karena adanya klausul kontrak dengan klub yang bermarkas di Los Angeles tersebut.

Ashley Cole pernah berkarier di sejumlah klub Liga Primer Inggris, di antaranya Arsenal, Crystal Palace, Chelsea, AS Roma, sebelum ke LA Galaxy. Ia juga merupakan mantan pemain andalan Timnas Inggris dari 2001 hingga 2014, Ashley Cole telah mengemas 107 caps bersama The Three Lions.

Cole telah memenangkan tujuh Piala FA, tiga Liga Primer Inggris, dan satu Liga Champions selama berkarier di Liga Primer Inggris pada periode 1998 sampai 2014.

4.8K