Hadapi Kamboja, Menpora Ingin Luis Milla Lebih Tegas dan Berani

Kamis, 11 Mei 2017 23:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
© Info Kemenpora
Menpora Imam Nahrawi saat mengikuti rapat persiapan Asian Games 2018 yang dipimpin langsung Wapres Jusuf Kalla, di Kantor Wakil Presiden, Jl. Veteran, Jakarta Pusat, Rabu (29/3) pagi. Copyright: © Info Kemenpora
Menpora Imam Nahrawi saat mengikuti rapat persiapan Asian Games 2018 yang dipimpin langsung Wapres Jusuf Kalla, di Kantor Wakil Presiden, Jl. Veteran, Jakarta Pusat, Rabu (29/3) pagi.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi mengatakan ingin Luis Milla lebih tegas dan lebih berani saat beruji coba melawan Kamboja. Hal ini terlontar dari mulut Imam untuk memberikan semangat kepada Timnas Indonesia U-22.  

"Harapan saya bisa menampilkan yang terbaik. Terlebih Milla sudah lama di sini untuk Timnas Indonesia, dan saya rasa sudah ada perubahan untuk Timnas," ucap Imam, Kamis (11/05/17).

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla pelatih Timnas U-22 dan Senior. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTLuis Milla pelatih Timnas U-22 dan Senior.

Tak hanya itu, bagi pria yang kerap disapa Cak Imam agar penggawa Garuda nanti dapat bermain serius di laga nanti. Meski hanya berlabel laga uji coba, tapi bagi Cak Imam bisa saja Kamboja nanti akan menjadi musuh Indonesia.

"Tapi harus digarap serius juga, uji coba bukan hanya sekedar uji coba saja. ke depan mungkin dia akan menjadi lawan kita di turnamen," beber dia.

Laga uji coba Timnas Indonesia dengan Kamboja sendiri merupakan laga uji coba ketiga. Setelah sebelumnya Timnas Indonesia menghadapi Myanmar, Persija Jakarta, dan Persita Tangerang.

147