Liga 1 Indonesia

Tamu Spesial Cristian Gonzales Nyaris Ikut Sial di Makassar

Kamis, 11 Mei 2017 17:03 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Rizky Pratama Putra
© Basri/Indosport
Eva Gonzales membawa serta 2 buah hati saat menyaksikan laga PSM Makassar kontra Arema FC. Copyright: © Basri/Indosport
Eva Gonzales membawa serta 2 buah hati saat menyaksikan laga PSM Makassar kontra Arema FC.

Laga PSM Makassar kontra Arema FC turut dihadiri orang spesial Cristian Gonzales. Eva Nurida Siregar, sang istri, dan 2 buah hatinya Fernando (laki-laki), Florencia (perempuan) hadir menyaksikan dirinya dalam laga di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (10/05/17) malam.

Namun ketiganya nyaris sial saat menyaksikan pertandingan tersebut. Ketiganya baru tiba di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, sekitar sepuluh menit jelang kick off pertandingan. 

© Basri/Indosport
Eva Gonzales sempat berdiri saat menyaksikan laga PSM Makassar melawan Arema FC. Copyright: Basri/IndosportEva Gonzales sempat berdiri saat menyaksikan laga PSM Makassar melawan Arema FC.

Alhasil tamu spesial El Loco ini terpaksa berdiri di tangga, lantaran kursi VIP Utama sudah sesak dengan membludaknya penonton yang hadir. Beruntung, ada panitia pelaksana yang mengenalinya sehingga langsung digiring ke tribun VIP Utama. 

Dalam laga PSM melawan Arema FC tersebut, Master of Ceremony (MC) pertandingan menyebut suporter yang hadir diatas 13 ribu penonton. Jumlah ini menjadi tertinggi dibanding dua pertandingan kandang skuat berjuluk Juku Eja ini sebelumnya, saat melawan Persela Lamongan dan Persija Jakarta. 

© Basri/Indosport
Karena datang telat, Eva Gonzales harus berdiri di tribun Stadion Andi Mattalatta. Copyright: Basri/IndosportKarena datang telat, Eva Gonzales harus berdiri di tribun Stadion Andi Mattalatta.

Meski tampil penuh dalam laga tersebut, Gonzales sendiri gagal mengantarkan tim Singo Edan meraih poin di kandang PSM Makassar. Pemain naturasasi ini  terlihat sulit menembus duet lini tengah pertahanan tim Juku Eja yang dikawal Hamka Hamzah dan Steven Paulle. 

PSM akhirnya berhasil unggul dalam pertandingan tersebut, berkat gol tunggal Reinaldo da Costa pada menit ke-54. Hasil ini membuat PSM melonjak sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1, sementara Arema yang mendapat kekalahan pertama tertahan di posisi ketiga.
 

801