Liga 2

Hadapi Tim Elang Biru, PSMS Diimbau Tak Besar Kepala

Jumat, 12 Mei 2017 08:35 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© Kesuma Ramadhan/Indosport
Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution. Copyright: © Kesuma Ramadhan/Indosport
Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution.

PSMS Medan tak ingin terlena dengan hasil tiga laga sempurna yang mereka raih dalam pertandingan awal kompetisi Liga 2. Tim Ayam Kinantan melakukan persiapan serius jelang menghadapi PSBL Langsa dalam lanjutan Liga 2, Sabtu (13/05/17) mendatang.

Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution mengingatkan agar anak asuhnya tak larut dalam euforia tiga laga tanpa kebobolan dan catatan impresif sembilan gol yang telah mereka raih. 

Ia menekankan agar para pemainnya terus meningkatkan strategi pressing yang selama ini ampuh mengantisipasi agresivitas permainan lawan dan menghasilkan pundi-pundi kemenangan.

"Latihan yang kita lakukan masih pengulangan khususnya pressing. Latihan ini sebagai evaluasi dari laga sebelumnya. Meski gak ada kebobolan tapi pemain lawan sering membahayakan daerah pertahanan kita," sebut pelatih PSMS, Mahruzar Nasution usai menggelar latihan di Mess Kebun Bunga, Kamis (11/05/17) kemarin.

© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Caption Copyright: Kesuma Ramadhan/INDOSPORTPSMS Medan tengah dalam kondisi percaya diri tinggi usai meraih hasil positif dalam tiga laga awal Liga 2.

Terkait dengan calon lawan yang akan dihadapi berikutnya, Mahruzar mengaku tak punya banyak informasi. Kendati demikian, ia tak ingin menganggap enteng siapa pun lawan yang akan dihadapinya.

"Kita gak tau banyak tentang PSBL tapi saya ada nyimpan rekaman permainan mereka saat hadapi Persiraja kemarin. Tapi apapun ceritanya kita jangan sepele dengan lawan. Apalagi PSBL juga diperkuat pemain Medan, Muzakki," tegas Mahruzar.

Diketahui, PSBL memiliki riwayat bagus di tiga laga perdananya. Tim berjulukan Elang Biru itu belum pernah menelan satu pun kekalahan dengan catatan dua kali hasil seri dan satu kali menang.