Jerseynya Dikoleksi Messi, Pemain West Ham Semringah

Jumat, 12 Mei 2017 09:22 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Pemain West Ham United, Manuel Lanzini, senang bukan kepalang ketika mengetahui jersey West Ham bernamakan dirinya terpampang jelas sebagai bagian dari koleksi jersey milik megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Lionel Messi memamerkan koleksi jersey-nya dari pemberian langsung maupun yang didapatnya dari hasil tukar (swapping) semenjak karier sepakbolanya dimulai tahun 2004 silam.

 

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

Terlihat dengan jelas, nama Lanzini dengan nomor punggung 28 di jersey berwarna coklat terpampang di belakang kanan atas Lionel Messi. Tentunya, hal tersebut membuat Lanzini senang dan mengungkapkan komentarnya.

“Ini luar biasa, karena pemain terbaik di dunia menaruh jersey saya di situ! Saya tak percaya akan hal ini,” ucapnya dikutip laman resmi West Ham United.

“Saya tidak mengatakan bahwa kami adalah teman dekat, tapi kami pernah bertemu dengannya satu kali di Barcelona karena kami memiliki teman yang sama dan itulah yang terjadi. Dia memberikan saya jersey­-nya, begitu juga dengan saya. Dia orang yang sangat baik!” tambahnya.

 

Sueño cumplido!! Gracias @robertolopeztattoo y un crack @leomessi increíble día

A post shared by Manuel Lanzini (@manuulanzini) on

Apa yang dikatakan Lanzini memang benar adanya. Pria berusia 24 tahun ini pernah bertemu dengan La Pulga pada 27 Januari 2016 silam. Keduanya melakukan foto bersama yang kemudian diunggah melalui Instagram Lanzini, @manuulanzini.

3.4K