(VIDEO) Ketika Pogba Memperlihatkan 'Harganya' Saat Melawan Celta Vigo

Jumat, 12 Mei 2017 07:36 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Matthew Ashton - AMA / Contributor / Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Matthew Ashton - AMA / Contributor / Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Pemain termahal dunia milik Manchester United, Paul Pogba, memperlihatkan ‘harganya’ saat Setan Merah menjamu Celta Vigo di Old Trafford, dalam laga lanjutan leg kedua semifinal Liga Europa musim 2016/17.

Mantan pemain Juventus itu dimainkan sejak menit awal pertandingan. Dirinya sempat memperlihatkan aksi terbaiknya di menit 11 babak pertama, ketika melewati 2 pemain Celta Vigo dari tengah lapangan.

Pogba yang saat itu dikepung oleh 2 pemain Celta Vigo, berhasil melewatinya dengan cara yang unik, yakni memainkan bola dari kejaran musuh dengan kepala dan kedua kakinya dengan tanpa menyentuh tanah.

Namun tak berselang lama dirinya menjadi Pogba yang ‘sesungguhnya’. Pasalnya, pria berusia 24 tahun itu tertangkap kamera melakukan aksi tak jelas di pinggir lapangan, setelah menerima umpan Marouane Fellaini saat hendak melakukan serangan.

Terlihat pada video di bawah, Pogba yang telah menerima umpan dari Fellaini melakukan sebuah tipuan ‘unik’ saat seorang pemain Celta Vigo menghampirinya. Dikatakan ‘unik’ karena tipuan tersebut berujung pada lemparan ke dalam untuk kubu Celta Vigo.

Beruntung, hal tersebut tak mempengaruhi hasil akhir Manchester United yang berhasil menahan imbang Celta Vigo 1-1, dan lolos ke fase final dengan agregat 2-1. Di final nanti, Setan Merah akan melawan wakil dari Belanda, Ajax Amsterdam.

6K