Susunan Pemain Lyon vs Ajax: Menanti Keajaiban Lyon

Jumat, 12 Mei 2017 01:20 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grfis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Prediksi Olympique Lyon vs Ajax Amsterdam. Copyright: © Grfis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Prediksi Olympique Lyon vs Ajax Amsterdam.

Olympique Lyon akan menjamu Ajax Amsterdam dalam laga lnjutan leg kedua semifinal Liga Europa pada dini hari nanti. Bermain di Parc Olympique Lyonnais, skuat Les Gones memiliki misi yang sulit untuk melaju ke fase final Liga Europa.

Pasalnya, Lyon sendiri sebelumnya mengalami kekalahan pada laga leg pertama di Amsterdam ArenA, dengan skor 1-4. Kekalahan tersebut membuat Lyon seakan menutup harapannya untuk bermain di final Liga Europa musim ini.

Kedua tim memainkan formasi yang sama pada saat bermain di leg pertama lalu, yaitu 4-2-3-1 untuk kubu Lyon dan 4-3-3 untuk kubu Ajax. Perbedaannya terletak pada komposisi pemain Lyon di menit awal pertandingan.

Bila laga leg pertama lalu Alexandre Lacazette tidak dimainkan di menit awal babak pertama, kini sang penyerang andalan akan bermain sejak  menit awal pertandingan. Dirinya akan menjadi ujung tombak Lyon, disokong oleh Fekir, Valbuena, dan Cornet di belakangnya.

Sementara penyerang tampan Dolberg yang sebelumnya mencetak 1 gol di leg pertama, akan menjadi andalan lagi. Dirinya bersama dengan Traore dan Younes untuk mengoyak jala Anthony Lopes.

104