Chelsea Juara, Paul Pogba Berduka

Sabtu, 13 Mei 2017 05:32 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@africa_sport
Paul Pogba dan sang ayah, Fassou Antoine Pogba. Copyright: © Twitter/@africa_sport
Paul Pogba dan sang ayah, Fassou Antoine Pogba.

Bila para skuat dan penggemar Chelsea kini tengah bersuka cita karena berhasil menjuarai Liga Primer Inggris musim ini, berbeda halnya dengan Paul Pogba dan para penggemarnya. Pasalnya, pemain termahal dunia itu kini tengah berduka karena ditinggal oleh sang ayah tercinta.

Ayah Paul Pogba, Fassou Antoine Pogba, dikabarkan telah meninggal dunia beberapa jam yang lalu waktu setempat. Adalah media lokal asal Prancis, Le Parisien, yang mengabarkan berita duka tersebut setelah mendapatkan konfirmasi terkait dari keluarga Pogba.

Sebelum ditinggal pergi, mantan pemain Juventus itu sempat merayakan hari jadi sang ayah yang ke-79 di sebuah rumah sakit. Hal ini diketahui melalui sebuah foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

 

Bon anniversaire mon cher Papou, je suis fier d'être ton fils 👊🏾🎂Happy birthday dear Dad, I feel blessed to be your son #pogdaddy #fighter #pogbance

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

“Selamat ulang tahun ayah tersayang, sangat bersyukur bisa menjadi anakmu,” tulis Pogba di caption Instagramnya, @paulpogba.

Diketahui, sebelum meninggal ayah Pogba memang sedang mengidap penyakit yang telah lama dideritanya. Fassou sendiri pernah menemani Pogba dari pinggir lapangan saat Prancis ditahan imbang oleh Swiss dalam kejuaraan Euro 2016 lalu. Kehadiran Fassou merupakan bagian dari perayaan hari ayah sedunia.

3.1K