Liga 2

Hadapi PSS Sleman, Persijap Siapkan 20 Ribu Lembar Tiket

Sabtu, 13 Mei 2017 19:20 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Areif Setiadi/Indosport
Suporter Persijap Jepara. Copyright: © Areif Setiadi/Indosport
Suporter Persijap Jepara.

Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persijap Jepara terus bersiap diri jelang laga melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Rabu (17/05/17) sore. Mulai dari persiapan lapangan hingga persiapan penyambutan suporter tamu sudah dipersiapkan oleh panitia.

Koordinator Panpel Persijap Jepara, Arief Setiadi mengatakan persiapan saat ini sudah mencapai 80 persen. Persiapan terus dikebut dan akan selesai pada satu sampai dua hari ke depan.

Ia mengatakan dalam pertandingan big match kali ini dicetak sebanyak 20.000 lembar tiket yang terbagi dalam empat katagori. 

Katagori pertama adalah belakang gawang dengan harga Rp20.000, kemudian tribun timur Rp25.000, VIP Rp40.000 dan VVIP seharga Rp60.000. menurutnya harga tiket masih sangat terjangkau untuk para pecinta bola Jepara.

"Harga masih terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat," ucapnya.

Pihaknya mengatakan diskon untuk para pelajar masih berlaku dalam pertandingan kali ini. Menurutnya pelajar akan mendapatakan potongan Rp5.000 hanya  dengan membawa fotokopi kartu pelajar serta menunjukkan kartu pelajar asli saat membeli tiket. 

Diskon untuk para pelajar itu harapannya bisa dimanfaatkan dengan baik dan para suporter mau datang untuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding.

Sedangkan untuk suporter tim tamu, pihaknya memberi kuota sebanyak 1.000 orang. Jumlah tersebut disesuaikan dengan kapasitas yang ada di Stasion Gelora Bumi Kartini Jepara.

"Saya sudah berkomunikasi dengan Suporter PSS baik BCS maupun Slemania, mereka mau datang ke Jepara," tandasnya.