Liga 2

PSIS Semarang Gaet Corsa Jadi Sponsor

Sabtu, 13 Mei 2017 23:14 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

PSIS Semarang merupakan salah satu klub terbaik di Indonesia yang masuk catatan sejarah dunia persepakbolaan Tanah Air. Klub berjuluk Mahesa Jenar tersebut pernah mencicipi gelar juara Perserikatan 1987 dan Liga Indonesia musim 1998/99.

Kini, PSIS sedang mengarungi kompetisi sepakbola kasta kedua di Indonesia, Liga 2. Mahesa Jenar menjadi pemuncak Grup 4 dengan raihan 10 poin dari empat pertandingan yang sudah dilakoni.

Dengan performa apik dan dukungan penuh suporter, PSIS sangat menarik bagi sponsor untuk melakukan kerja sama. Baru-baru ini, PSIS mendapat dukungan penuh atau sponshorship dari salah satu perusahaan ban ternama dunia, Corsa.

Direktur Umum PSIS, Khaerul Anwar mengaku senang dengan kesediaan Corsa untuk menjadi rekan kerja sama.

“Terima kasih atas kesediaan Corsa untuk mendukung tim kami. Yang ingin kami tekankan bahwa nafas kebangkitan klub berasal dari sponsor. Maka, dukungan para suporter terhadap sponsor merupakan bukti konkrit atas kecintaan untuk mendukung klub idolanya,” ujar Khaerul Anwar.

© Istimewa
Para pemain PSIS Semarang saat peresmian kerja sama dengan sponsor anyar. Copyright: IstimewaPara pemain PSIS Semarang saat peresmian kerja sama dengan sponsor anyar, Corsa.

Sementara itu, General Manager Marketing & Slaes PT Multistrada Arah Sarana Tbk, Andry Lee mengatakan, kerja sama ini sebagai wujud dukungan penuh untuk memajukan sepakbola Indonesia, khususnya PSIS.

"Sepak bola kami pilih karena memiliki magnet yang luar biasa, terbukti PSIS Semarang memiliki suporter yang tersebar hingga luar negeri. Semarang memang menjadi kota yang menarik untuk menjadi perhatian kami selain sebagai ibukota Jawa Tengah, Semarangjuga memiliki pangsa pasar yang cukup besar," ungkapnya.

Dalam acara peluncuran kerja sama tersebut juga hadir beberapa pemain PSIS Semarang, yakni M Ridwan, Johan Yoga Utama, M Yunus, Haudi Abdillah, dan Hari Nur Yulianto.

501