Liga 1

(VIDEO) Tingkah Kocak Essien Jepret Bokong Pemain Persib

Sabtu, 13 Mei 2017 17:58 WIB
Penulis: Panca Putra Pamungkas | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Michael Essien bersama Kim Kurniawan di salah satu sesi pemanasan. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Michael Essien bersama Kim Kurniawan di salah satu sesi pemanasan.

Marquee player Persib Bandung, Michael Essien, ternyata memikili selera humor tingkat tinggi. Selama di Persib Bandung, ia diakui sebagai pribadi yang cair dan kerap melakukan tindakan konyol yang membuat rekan setimnya riuh dengan tawa.

Sifat jahil pun dimiliki siapa saja, termasuk mantan pemain Chelsea tersebut. Hal itu terlihat di salah satu sesi latihan yang digelar Persib Bandung. Alih-alih melakukan pemanasan, ia malah menjahili rekan setimnya dengan sebuah karet. Karet itu dipakai pemain asal Ghana tersebut untuk menjepret bokong rekan setimnya, salah satu korbannya adalah Tantan.

Mantan pemain Persitara Jakarta Utara tersebut awalnya tampak bingung dengan siapa pelakunya. Tapi, ia terus menatap Essien yang tepat berada di belakangnya, seraya menudingnya.

Sebelumnya ia juga memamerkan tingkah yang bikin mengernyitkan dahi saat sesi foto di awal musim ini. Dengan ikat kepala hitam yang digunakannya, Essien ini melakukan dua jurus gerakan pencak silat dalam aksinya.

Sifat low profilenya itu ternyata membuatnya cepat beradaptasi dengan permainan Persib Bandung. Pemain berusia 34 tahun tersebut sudah menyumbang dua gol untuk Tim Maung Bandung dari 5 kali penampilannya.

Kini, Persib Bandung tengah fokus untuk melakoni laga tandang di pekan ke-6 Gojek Traveloka Liga 1 2017 melawan Semen Padang, Sabtu (13/05/17) sore ini. Laga ini pula menjadi ujian berat bagi skuat asuhan Djajang Nurjaman untuk menjaga tren kemenangan.

Di musim lalu, di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Persib Bandung menyerah 4-0 di Stadion H. Agus Salim, markas Tim Kabau Sirah.

2.1K