Liga 1

(CUPLIKAN GOL) Persija 1-1 Mitra: Macan Imbang Lagi

Minggu, 14 Mei 2017 16:58 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Persija Jakarta bermain imbang atas tamunya Mitra Kukar dalam pekan keenam Gojek Traveloka Liga 1. Dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (14/05/17), kedua tim bermain imbang 1-1.

Di awal babak pertama, Persija langsung bermain menyerang. Sedangkan Mitra Kukar bermain lebih hati-hati.

Menit ke-23, Persija mendapatkan peluang pertamanya. Sayang tendangan Luiz Carlos Junior masih melambung tinggi di atas mistar gawang Mitra Kukar.

Pertarungan lebih banyak terjadi di lapangan tengah. Kedua tim memamerkan pertahanan yang rapat, sehingga bola tertahan sebelum masuk kotak 12 pas kedua tim.

Persija akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-37. Berawal dari umpan Rezaldi Hehanusa, Bruno Lopes langsung menendang bola keras yang tak mampu dihalau oleh kiper Joko Ribowo.

Menit ke-42, Mitra hampir menyamakan kedudukan. Tendangan Marclei mengenai mistar gawang Persija yang dikawal Andritany.

Di babak kedua, Mitra bermain lebih agresif. Namun Persija mencuri peluang melalui menit ke-70. Tendangan keras Sutanto Tan dari luar kotak penalti, hampir membobol gawang Mitra, tapi masih mampu di halau dengan baik oleh Joko Ribowo.

Mitra mendapar peluang emas pada menit ke-73. Tendangan menyilang Septian David Maulana mengenai mistar gawang Andritany Ardhyasa.

Lagi-lagi Mitra mendapat peluang emas. Tendangan keras In Kyun-oh yang tak terkawal, masih bisa dihalau dengan gemilang oleh Andritany Ardhiyasa.

Jelang pertandingan berakhir, Persija kebobolan melalui sundulan Mohamed Sissoko. Gol tersebut menjadi yang terakhir dalam pertandingan kandang Persija kali ini.

793