Liga Primer Inggris

(FOTO) Sebelum Arsenal Bantai Stoke, Wenger dapat Kejutan dari Langit

Minggu, 14 Mei 2017 05:03 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shaun Botterill/Getty Images
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Hasil sempurna berhasil diraih Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2016/17 pekan ke-37. Melakoni laga tandang  ke bet365 Stadium, Olivier Giroud dkk berhasil mengemas kemenangan dengan skor telak, 4-1.

Uniknya, sebelum pertandingan tersebut dimulai, sebuah pemandangan menarik nampak menghiasi langit Stoke-on-Trent yang menjadi lokasi berdirinya stadion kebanggaan The Potters tersebut.

Sebuah pesawat berwarna putih terlihat jelas berseliweran saat kick-off pertandingan segera dimulai. Namun, bukan kemunculan pesawat tersebut yang menarik perhatian, melainkan sebuah spanduk yang nampak berkibar di belakangnya.

Spanduk itu sendiri berisi sebuah kalimat yang intinya meminta agar pelatih Arsenal, Arsene Wenger segera mundur dari jabatannya.

"Wenger, keluar itu artinya mundur!!" begitulah pesan yang ditulis menggunakan huruf berwarna merah menyala.

Diduga, kemunculan pesawat tersebut diprakarsai oleh fans The Gunners yang sudah kecewa dengan performa Wenger sebagai pelatih yang sudah lama tidak mempersembahkan gelar juara Liga Primer Inggris.

Tidak hanya itu, Wenger juga dinilai gagal membawa Arsenal berjaya di pentas Eropa, dengan selalu tersingkir, tanpa pernah mencapai babak final Liga Champions selama beberapa musim terakhir.

971