Liga 1

Jafri Sastra Syukuri Hasil Imbang di Kandang Persija

Minggu, 14 Mei 2017 19:21 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Muhammad Adi Yaksa/INDOSPORT
Pelatih Jafri Sastra syukuri hasil imbang atas Persija. Copyright: © Muhammad Adi Yaksa/INDOSPORT
Pelatih Jafri Sastra syukuri hasil imbang atas Persija.

Raihan hasil imbang yang didapatkan Mitra Kukar Kartanegara dari Persija Jakarta disyukuri pelatih Jafri Sastra. Arsitek asal Sumatera Barat tersebut mengatakan kunci keberhasilan timnya adalah menampilkan permainan tersendiri.

Tim Naga Mekes menguasai jalannya pertandingan pada pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu, (14/05/17). Tertinggal 0-1 di babak pertama, gol Mohamed Sissoko di menit-menit akhir pertandingan membuat pertandingan berakhir sama kuat.

“Kuncinya kami tidak ikuti irama Persija, satu poin dari Persija kita syukuri, kita sudah usaha dan anak-anak telah bekerja keras,” uca Jafri usai pertandingan di Stadion Patriot, Minggu, (14/05/17).

Tak ketinggalan, Jafri turut memuji permainan yang ditampilkan sang marquee player mereka, Sissoko. Pemain berkebangsaan Mali itu bermain ngotot sepanjang pertandingan. Bahkan, Sissoko menjadi juru selamat Naga Mekes lewat gol penyama kedudukan.

“Ini pertandingan kelima Sissoko, dia berikan kontribusi yang baik. dia masih beradaptasi tapi bisa dilalui dengan baik. Sissoko membuat gol jadi kredit sendiri,” ujar Jafri.

Dengan hasil ini, Mitra Kukar berhasil naik satu peringkat ke posisi ketujuh dengan raihan sembilan poin. Sedangkan Macan Kemayoran, masih berkutat di ranking 15 dengan torehan lima angka.  

162