Liga Primer Inggris

(VIDEO) Kocak! Costa dan Luiz Kacaukan Wawancara Conte

Minggu, 14 Mei 2017 18:52 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Twitter Chelsea
Diego Costa dan David Luiz mengisengi pelatihnya, Antonio Conte saat sedang diwawancara dalam konferensi pers. Copyright: © Twitter Chelsea
Diego Costa dan David Luiz mengisengi pelatihnya, Antonio Conte saat sedang diwawancara dalam konferensi pers.

Sesi wawancara ini terjadi usai pertandingan antara Chelsea melawan West Brom pada hari Sabtu (13/05/17) dini hari WIB kemarin.

Dalam laga tersebut, Conte berhasil memberikan kemenangan untuk tim besutannya dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal dari Michy Batshuayi. Kemenangan ini membuat tim asal London Barat tersebut memastikan diri sebagai kampiun Liga Primer Inggris 2016/17.

© Darren Walsh / Contributor / Getty Images
Skuat Chelsea merayakan kemenangan mereka. Copyright: Darren Walsh / Contributor / Getty ImagesSkuat Chelsea merayakan kemenangan mereka.

Setelah melakukan selebrasi bersama anak-anak asuhnya di lapangan dan di ruang ganti, pelatih asal Italia ini pun menuju ke ruang konferensi pers untuk menjawab beberapa pertanyaan dari para wartawan,

Menariknya, saat sedang diwawancara, dua pemainnya, Diego Costa dan David Luiz masuk ke ruangan tersebut dan membawa keluar sang pelatih. Costa seakan memberikan tanda mengeluh karena waktu sudah habis, sementara Luiz langsung menarik Conte.

Berikut ini adalah momen di mana Costa dan Luiz menarik juru taktiknya tersebut seperti yang di-posting ke Twitter resmi milik Chelsea:

2.6K