Bursa Transfer

Coutinho: Barcelona Belum Mengontak Saya

Senin, 15 Mei 2017 21:56 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Philippe Coutinho, pemain bintang Liverpool. Copyright: © John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Philippe Coutinho, pemain bintang Liverpool.

Dalam beberapa bulan terakhir, Blaugrana memang sering dikabarkan tertarik merekrut gelandang serang asal Brasil tersebut dari Liverpool.

Bahkan, mereka juga disebutkan telah meminta pemain bintang mereka, Neymar untuk dapat membujuk Coutinho yang merupakan sahabatnya agar mau ke Camp Nou.

Namun yang terjadi adalah Barcelona rupanya belum melakukan kontak langsung terhadap Coutinho. Hal ini diungkapkan sendiri oleh sang pemain yang mengaku jika dirinya belum menerima panggilan dari klub asal Catalan tersebut.

“Barcelona merupakan salah satu tim terbaik di dunia, tetapi sejauh ini, tidak ada tawaran sama sekali yang datang dari mereka. Karena jika ada, pasti pelatih (Jurgen Klopp) akan menghubungi saya,” imbuhnya kepada ESPN Brasil.

Philippe Coutinho sendiri belum lama ini telah memperpanjang kontraknya di Liverpool hingga tahun 2022 mendatang. Menurut data dari Transfermarkt, jika Barca mau merekrut Coutinho, maka mereka harus membayarnya dengan harga 40 juta euro atau lebih dari Rp583 miliar.

Philippe Coutinho diboyong Liverpool pada bulan Januari 2013 lalu. Bersama The Reds, pemain berusia 24 tahun ini sudah mencetak 41 gol dan 37 asissts dalam 180 pertandingan.

394