Pamer Sisi 'Bromance' di Instagram, Essien dan Zokora Ajak Eks Chelsea ke Indonesia?

Senin, 15 Mei 2017 21:17 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Keakraban terlihat jelas saat Didier Zokora dan Michael Essien merekam aksinya di Instagram dalam bentuk video. Tiba-tiba saja, dua marquee players itu seperti menyebut nama eks gelandang Chelsea, Salomon Kalou.

Di dalam video tersebut, nampak keduanya sedang menikmati malam hari. Tidak jelas sedang berada di mana karena kondisi gelap, tapi sepertinya Essien dan Zokora sengaja bertemu selepas pertandingan yang melelahkan antara Semen Padang dan Persib Bandung.

Kedua pemain yang pernah berkompetisi di Liga Primer Inggris itu lalu menunjukkan keromantisan dan keakraban. Zokora 'memperkenalkan' Essien dengan mengatakan, "Ini adalah Michael Essien, rekan saya dari Ghana, keluarga saya."

Tak lama berselang, setelah tertawa terbahak-bahak, Zokora meneriakkan nama Kalou, disambung dengan menyebut Indonesia. Apakah obrolan tersebut bermakna ajakan kepada Salomon Kalou ke Indonesia?

 

About last nite with my bro Mickaël essien

A post shared by diggyzokora (@diggyzokora1) on

Kalou sendiri kini tengah bermain di Bundesliga 1 bersama klub sarat tradisi Jerman, Hertha Berlin. Menurut data dari transfermarkt, nilai jual gelandang serang berusia 31 tahun tersebut masih berada di kisaran 5 juta pounds, dan kontraknya pun baru akan berakhir 2020 mendatang.

Ketika masih berseragam Chelsea, Kalou sudah memberikan banyak gelar, baik domestik maupun level Eropa. Satu gelar Liga Champions, 4 Piala FA, satu Piala Liga dan tentunya satu trofi Liga Primer Inggris berhasil ia raih bersama The Blues.

3.2K