Pecah! Lolos dari Degradasi, Klub Jerman Ini Sediakan 1.000 Liter Bir Gratis

Senin, 15 Mei 2017 13:07 WIB
Editor: Ramadhan
© thesun.co.uk
Klub dari Jerman, FC St. Pauli memberikan 1. 000 liter bir secara gratis kepada fans. Copyright: © thesun.co.uk
Klub dari Jerman, FC St. Pauli memberikan 1. 000 liter bir secara gratis kepada fans.

Pencapaian St. Pauli di kompetisi kasta kedua Liga Jerman, Bundesliga 2 Jerman musim 2016/17 ini memang terbilang tak terlalu memuaskan. Hingga pekan ke-33, tim asal Hamburg tersebut bertengger di peringkat kesembilan klasemen dengan catatan 42 poin.

Padahal di musim 2015/16 kemarin, St. Pauli sukses menyelesaikan musim kompetisi dengan finis di posisi keempat klasemen akhir.

Pada laga pekan ke-33 kemarin, St. Pauli hanya mampu bermain imbang 1-1 menghadapi tamunya, Greuther Feurth di Millerntor-Stadion. Meski begitu, kubu St. Pauli tetap menghargai hasil jerih payah para pemainnya.

Apalagi dengan posisi yang berada di papan tengah, St. Pauli sudah dipastikan akan tetap bertahan di Bundesliga 2 musim 2017/18 nanti dan tak akan terdegradasi dengan liga hanya menyisakan satu laga lagi untuk menutup musim.

© Twitter@FC St. Pauli
Klub dari Jerman, FC St. Pauli memberikan 1. 000 liter bir secara gratis kepada fans. Copyright: Twitter@FC St. PauliKlub dari Jerman, FC St. Pauli memberikan 1. 000 liter bir secara gratis kepada fans.

Sebagai bentuk kegembiraan karena lolos dari jeratan zona degradasi, klub yang berdiri pada 15 Mei 1910 tersebut pun merayakan pencapaian tersebut. Dengan cara yang cukup unik, St. Pauli memberikan total 1.000 liter bir secara cuma-cuma kepada para penggemarnya.

Lewat akun Twitter resmi klub, para penggemar St. Pauli terlihat membludak dalam antrean untuk mendapatkan bir tersebut.

Sebagai informasi, sebelum mendapatkan hasil imbang 1-1 kontra Feurth pada laga kandang mereka di liga kemarin, St. Pauli lebih dulu mencatatkan torehan fantastis. Mereka berhasil meraih 5 kali kemenangan secara beruntun sebelumnya.

460