Mirip Neymar, Suporter Selangor Minta Rekrut Febri Hariyadi

Senin, 15 Mei 2017 14:18 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Febri Hariyadi dalam balutan seragam Timnas Indonesia U-22. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Febri Hariyadi dalam balutan seragam Timnas Indonesia U-22.

Kabar mengejutkan datang dari dunia persepakbolaan Malaysia. Salah satu klub raksasa Negeri Jiran, Selangor FA diminta para suporternya untuk merekrut bintang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi.

Hal itu terlihat dari unggahan foto dan status laman Facebook suporter The Red Giants, Selangor FC. Menurutnya, Febri memiliki permainan yang mirip dengan bintang Barcelona, Neymar.

Menurut Selangor FC, tipe permainan dari sayap dan menusuk ke dalam pertahanan lawan sangat dibutuhkan lini depan Selangor saat ini.

"Pemain yang mencuri perhatian admin kali ini. Selangor harus memperhatikan pemain ini," tulis Selangor FC. 

"Pemain muda milik Persib Bandung dan skuat Indonesia U-22, banyak membuka mata penggemar sepakbola. Katanya skill seperti Neymar. Mungkinkan dia akan ber-jersey merah kuning?" lanjut tulisan Selangor FC.

Hanya waktu yang bisa menjawab soal isu perekrutan Febri Hariyadi. Namun, Selangor saat ini memang membutuhkan pemain kelas wahid untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara Liga Super Malaysia 2017.

Saat ini, Andik Vermansah dkk berada di posisi keenam klasemen sementara Liga Super Malaysia musim ini dengan raihan 17 poin dari 12 laga.

5K