La Liga Spanyol

(VIDEO) Kocak! Asensio Pura-pura Sakit Saat Nacho Cetak Gol 'Aneh'

Senin, 15 Mei 2017 16:29 WIB
Editor: Ramadhan
© squawka
Marco Asensio dan Isco. Copyright: © squawka
Marco Asensio dan Isco.

Kemenangan Real Madrid atas Sevilla dengan skor 4-1 di Santiago Bernabeu tak lepas dari kontribusi Nacho Fernandez yang ikut menyumbangkan gol cepat ke gawang yang dikawal Rico di menit ke-10. Gol free kick cepat Nacho itu memang jadi sorotan karena terkesan kontroversial meskipun sah berdasarkan aturan resmi.

Namun, tak hanya gol Nacho yang menjadi pusat perhatian, tapi juga aksi konyol pemain muda Madrid, Marco Asensio pada laga tersebut. Pemain berusia 21 tahun itu memang menjadi korban pelanggaran pemain Sevilla yang akhirnya berujung gol free kick Nacho.

Saat Nacho bersiap mengeksekusi bola, Asensio masih dalam kondisi terkapar dan menahan sakit usai dijatuhkan pemain Sevilla. Namun, sesaat setelah sepakan free kick Nacho berbuah gol, Asensio yang tengah dibantu pemain Sevilla untuk berangkat justru langsung melakukan selebrasi.

Asensio terkesan berpura-pura sakit karena sesaat setelahnya ia langsung segar bugar berlari ikut merayakan gol Nacho bersama rekan-rekannya.

Pada laga itu, selain Nacho, gol-gol Madrid lainnya dicetak oleh Cristiano Ronaldo (23’, 78’) dan Toni Kroos (84’). Sedangkan gol tunggal Sevilla dicetak oleh Stefan Jovetic (49’).

3.2K