Eredivisie Belanda

Yussa Nugraha Ikut Rayakan Gelar Juara yang Diraih Feyenoord

Senin, 15 Mei 2017 19:29 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Wonderkid Indonesia yang tengah berlatih di SC Feyenoord U-16, Yussa Nugraha ikut merasakan euforia keberhasilan tim seniornya meraih gelar juara Eredivisie musim 2016/2017.

Lewat akun Instagramnya, pemuda asal Solo itu mengunggah keberhasilan Dirk Kuyt dan kawan-kawan meraih gelar yang sudah ditunggu-tunggu sejak 18 tahun silam.

 

🏆🎉🔴🔴CHAMPIONS!!🏆🎉🔴⚪️ #feyenoordKampioen#2016-2017

A post shared by Yussa Rexsava Putra Nugraha (@yussanugraha_) on

SC Feyenoord diketahui baru saja mengunci gelar Eredivisie Belanda musim 2016/17 setelah  memenangi duel sengit dengan Ajax Amsterdam untuk gelar juara Liga Belanda. Itu setelah Feyenoord mengalahkan Heracles lewat hattrick yang dibuat oleh mantan penyerang Liverpool, Dirk Kuyt.

Yussa Nugraha sendiri kini berada di Belanda untuk melanjutkan mimpinya di sepakbola. Yussa telah berlatih bersama SC Feyenoord U-16 jelang musim baru. Pemuda yang menjadi top skor SC Feyenoord U-15 ini tengah berusaha mengembalikan kondisinya seperti sediakala.

"Sementara gabung di (tim) U-16 sampai 3 bulan ke depan sampai new sezioen/kompetisi berakhir. Kembalikan kondisi terbaikku dulu, pelatih (SC Feyenoord) U-17, Daniel Metselaar yang mempersiapkan," ujar Yussa.

1.5K