La Liga Spanyol

Zidane Konfirmasi Indikasi Perpisahan dari James Rodriguez

Senin, 15 Mei 2017 13:22 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images
Pemain bintang Real Madrid, James Rodriguez (kiri) dan pelatihnya, Zinedine Zidane. Copyright: © Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images
Pemain bintang Real Madrid, James Rodriguez (kiri) dan pelatihnya, Zinedine Zidane.

James Rodriguez ditarik keluar oleh Zinedine Zidane pada menit ke-59 dan digantikan oleh Casemiro. Saat berjalan menuju bench, pemain ber-KTP Kolombia ini memberikan tepuk tangan sambil memutar badannya ke hadapan tribun penonton.

Tindakannya ini pun seakan memberikan indikasi salam perpisahan untuk para fans Madrid. Tak ayal, rumor tentang kepindahannya ke Manchester United pada musim panas mendatang pun menjadi semakin kuat.

Menanggapi hal itu, Zidane mengonfirmasi jika salah satu pemain bintangnya ini masih tetap berada di Madrid. Lebih lanjut, pelatih yang juga pernah bermain bagi Los Blancos tersebut enggan membicarakannya lebih lama, karena ingin fokus sampai berakhirnya musim 2016/17 ini.

“James beri salam perpisahan? Tidak kok, James tetap berada di Madrid dan sekarang masih banyak yang harus kami kerjakan,” jelas Zidane dilansir Football Espana.

“Kami masih harus jalani musim ini dengan padat yang harus dimainkan dan kami akan berjuang sampai selesai. Saya tidak mau membicarakan hal yang lain, kami hanya memikirkan bagaimana perjuangan kami sampai akhir musim nanti,” tambahnya.

Rumor kepindahan James Rodriguez ke Man United memang kian santer terdengar. Madrid dikabarkan tidak keberatan melepas James untuk dijadikan opsi tukar demi mendatangkan pemain incaran mereka dari tahun 2015, yakni kiper Man United, David De Gea.

James sendiri sudah mengaku tidak kerasan lagi bertahan di klub Ibu Kota Spanyol tersebut, lantaran minimnya jam terbang yang ia dapatkan.

Hal itulah yang membuatnya bersedia hengkang untuk bergabung dengan United karena alasan pelatih mereka, Jose Mourinho yang menjadi daya tarik James.

2.3K