Perbaiki Skuat, Man United Butuh Empat atau Lima Pemain

Selasa, 16 Mei 2017 02:29 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Pelatih Man United, Jose Mourinho. Copyright: © Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Pelatih Man United, Jose Mourinho.

Legenda Manchester United, Ryan Giggs memprediksikan Jose Mourinho akan sibuk mencari pemain baru di bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu pemain yang kemungkinan bergabung adalah penyerang Arsenal, Alexis Sanchez.

Menurut Giggs, ada beberapa posisi yang akan menjadi perhatian Jose Mourinho pada bursa transfer musim depan. Beberapa di antaranya posisi depan yang di tempati Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney.

“Dia harus mencari pengganti Michael Carrick. Begitu juga dengan Ibrahimovic yang akan absen setahun. Saya rasa dia membutuhkan penyerang baru,” kata Giggs.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Rooney. Saya rasa Mourinho membutuhkan empat atau lima pemain baru,” lanjut pria asal Wales itu.

Sampai saat ini, nasib Ibrahimovic dan Rooney tidak jelas. Sejumlah bomber papan atas seperti Antoine Griezmann, Andrea Belotti, dan Romelu Lukaku digosipkan akan merapat ke Man United.

Namun, Giggs justru menyarankan Mourinho untuk merekrut Sanchez. Kehadiran pemain asal Chile itu akan berdampak sangat besar bagi Man United.

"Mourinho membeli Ibrhimovic karena dia adalah seorang pemenang. Dia sudah memenangkan segalanya. Namun, dia dipastikan tidak bisa bermain,” ujar Giggs.

“Anda bisa merasakan bahwa kehadiran Sanchez akan mengangkat mental rekan setimnya,” sambungnya, sebagaimana diberitakan Goal.

2.2K