Liga 1

Tak Mau Rugi Kembali, Panpel Berikan Pesan Penting untuk Bobotoh

Selasa, 16 Mei 2017 13:37 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Ghozi El-Fitra/INDOSPORT
Pendukung Persib Bandung, Bobotoh dan Viking. Copyright: © Ghozi El-Fitra/INDOSPORT
Pendukung Persib Bandung, Bobotoh dan Viking.

Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Persib Bandung memberikan pesan penting untuk pendukung tim Pangeran Biru, Bobotoh. Panpel Persib mengimbau agar Bobotoh tidak lagi menyalakan flare saat tim besutan Djajang Nurdjaman memainkan laga kandang di Gojek Traveloka Liga 1.

Sebab, Persib sudah merugi Rp50 juta akibat ulah Bobotoh yang menyalakan flare. Rp20 juta dibayar usai oknum Bobotoh menyalakan flare saat Persib menahan imbang Arema FC tanpa gol. Sisanya dibayarkan setelah oknum Bobotoh menyalakan flare kala Persib mengalahkan Persipura Jayapura 1-0.

© INDOSPORT/Ghozi El-Fitra
Caption Copyright: INDOSPORT/Ghozi El-FitraIlustrasi flare.

"Untuk kesekian kalinya saya mengimbau kepada Bobotoh untuk tetap santun dan menaati peraturan di dalam dan di luar stadion," Ketua Panpel Persib, Budhi Bram Rachman seperti dilansir dari laman Persib.

"Karena jika ini terulang akan menjadi kerugian bagi tim dan juga Bobotoh yang saat ini memiliki predikat suporter terbaik (versi Piala Presiden 2017)," tambahnya.

Persib Bandung akan kembali menjalani laga kandang menghadapi Borneo FC pada pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (20/05/17) malam WIB.

195