Liga 1

Ungkapan Sissoko Sambut Bulan Ramadan di Indonesia

  • Mohamed Sissoko menjalani ibadah puasa di Indonesia.
  • Pasalnya, Mohamed Sissoko harus membela Mitra Kukar karena Liga 1 tetap berjalan di Bulan Ramadan.
  • Mohamed Sissoko sangat antusias menyambut bulan Ramadan di Indonesia.
Selasa, 16 Mei 2017 15:11 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Herry Ibrahim/Indosport
Mohamed Sissoko (kiri) saat berduel dengan pemain Persija Jakarta, Rohit Chand. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Mohamed Sissoko (kiri) saat berduel dengan pemain Persija Jakarta, Rohit Chand.

Marquee player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, sangat antusias menyambut bulan Ramadan yang akan tiba pada beberapa hari lagi. Apalagi, Sissoko akan menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan untuk pertama kalinya di Indonesia.

"Saya menyambut Bulan Ramadan tahun ini dengan senang hati, saya sangat gembira karena pertama kalinya saya akan berpuasa di Indonesia. Saya harap Ramadan ini menjadi berkah untuk tim," kata Sissoko.

Mitra Kukar belum bisa menurunkan Mohamed Sissoko saat melawan PSM Makassar. Copyright: Instagram @mitrakukarfcMohamed Sissoko saat mengikuti latihan bersama tim Mitra Kukar.

Mantan pemain Liverpool tersebut merasa nyaman tinggal di Indonesia. Ia meminta manajemen agar sang istri dan kelima anaknya bisa tinggal di Tenggarong, Kalimantan Timur, tempat Mitra Kukar bermarkas.

"Sejauh ini permintaan dia tidak macam-macam. Hanya saja dia bawa seluruh keluarganya untuk tinggal di Tengg9+arong, anaknya sampai lima," kata Presiden Mitra Kukar, Endri Erawan.

Sissoko sendiri sudah mencatatkan satu gol dari lima laga. Gol yang dicetaknya terjadi kala tim Naga Mekes menahan imbang tuan rumah Persija Jakarta 1-1, pada laga pekan keenam Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (13/05/17) lalu.