(VIDEO) Hajar Pemain Sevilla, Ronaldo Lolos Hukuman?

Selasa, 16 Mei 2017 01:28 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Fotopress/Getty Images
Pemain belakang Sevilla menempel ketat Cristiano Ronaldo. Copyright: © Fotopress/Getty Images
Pemain belakang Sevilla menempel ketat Cristiano Ronaldo.

Real Madrid terus menjaga peluang untuk meraih gelar juara La Liga Spanyol. Hal tersebut didapat setelah Los Blancos membungkam Sevilla dengan skor 4-1.

Cristiano Ronaldo kembali menjadi bintang dalam pertandingan tersebut. Bintang asal Portugal tersebut berhasil mengemas dua gol ke gawang Sevilla. Dua gol lainnya dihasilkan oleh Nacho dan Toni Kroos.

Namun, ada sebuah insiden yang sedikit mencoreng nama Ronaldo. Eks bintang Manchester United tersebut diduga telah melakukan sebuah pelanggaran terhadap salah seorang pemain Sevilla.

Dalam tayangan video di atas memperlihatkan Ronaldo melakukan sebuah pelanggaran terhadap pemain belakang Sevilla, Clement Lenglet di babak pertama.

Sayang, wasit tidak melihat insiden tersebut. Seandainya wasit melihat kejadian itu, bukan tidak mungkin Ronaldo mendapat kartu kuning.

Saat ini, Madrid sedang bersaing ketat dengan Barcelona dalam perburuan gelar juara. Jika mendapat kartu, Ronaldo yang sudah mengoleksi empat kartu kuning bisa absen di laga selanjutnya.

605