La Liga Spanyol

(VIDEO) Buang Muka dan Tolak Jabat Tangan, Morata Perlakukan Zidane Semena-mena

Selasa, 16 Mei 2017 15:09 WIB
Editor: Ramadhan
© marca
Alvaro Morata dan Zinedine Zidane. Copyright: © marca
Alvaro Morata dan Zinedine Zidane.

Sebuah pemandangan panas terjadi saat laga Real Madrid melawan Sevilla pada pekan ke-37 La Liga di Santiago Bernabeu. Bintang andalan El Real, Alvaro Morata tertangkap kamera tampak marah dan menolak berjabat tangan dengan pelatihnya sendiri, Zinedine Zidane.

Dalam rekaman gambar di saluran Deportes Cuatro dan Jugones, Morata terlihat berjalan keluar lapangan menuju bangku pemain cadangan dengan membuang muka dari Zidane. Tak hanya itu, saat Zidane memegang lengan Morata dan hendak berjabat tangan, sang pemain pun menolak.

Setelah ditelusuri, pemain berusia 24 tahun itu sepertinya kesal dan marah karena diganti terlalu cepat. Saat Madrid menang 4-1 tersebut, Morata ditarik keluar oleh Zidane di menit ke-60 dan didantikan oleh Lucas Vazquez.

“Ekspresi wajah Morata adalah gambaran kemarahan, frustrasi, serta kebencian,” ungkap media Spanyol, AS, terkait rekaman video yang menunjukkan wajah murung Morata tersebut.

© marca
Alvaro Morata dan Lucas Vazquez. Copyright: marcaAlvaro Morata dan Lucas Vazquez.

Seperti banyak kabar yang beredar di kalangan media Spanyol, ekspresi wajah marah Morata diduga menggambarkan situasi sulit yang ia hadapi saat ini, terutama karena sedikitnya menit bermain yang ia dapat di bawah pelatih Zidane.

Padahal, kalua berbicara kontribusi, Morata tercatat cukup subur bersama El Real bersama Cristiano Ronaldo. Pemain Timnas Spanyol itu sudah berhasil mencetak total 15 gol di La Liga dan hanya terpaut 7 gol dari Ronaldo yang mengoleksi 22 gol.

Sebagai catatan, Morata sudah sembilan kali ditarik keluar sebelum pertandingan selesau di ajang La Liga musim ini. Secara keseluruhan, mantan pemain Juventus itu sudah tampil sebanyak 14 kali sebagai starter dari 25 pertandingan dan hanya lima kali bermain penuh.

3.2K