La Liga Spanyol

4 Pemain La Masia Siap Pupuskan Peluang Juara Madrid

Rabu, 17 Mei 2017 07:27 WIB
Editor: Rendy Gusti
© footyheadlines.com
Logo Barcelona. Copyright: © footyheadlines.com
Logo Barcelona.

Real Madrid diperkirakan bakal menjadi juara La Liga Spanyol musim 2016/17 dalam 2 laga terakhir melawan Celta Vigo dan Malaga. Namun, peluang juara El Real bisa saja pupus oleh 'agen' Barcelona yang kini membela Celta Vigo dan juga Malaga.

Luis Enrique bisa saja berharap banyak oleh 'agen' tersebut, yang merupakan pesepakbola didikan La Masia, Barcelona. Mereka adalah Sergi Gomez (Celta Vigo), Carles Planas (Celta Vigo), Andreu Fontas (Celta Vigo), dan Sandro Ramirez (Malaga), dilansir dari Marca.

© Internet/Getty Images
(Kiri-kanan) Para pemain La Masia Andreu Fontas, Carles Planas, Sergi Gomez, Sandro Ramirez. Copyright: Internet/Getty Images(Kiri-kanan) Para pemain La Masia Andreu Fontas, Carles Planas, Sergi Gomez, Sandro Ramirez.

Tentunya atas dasar rivalitas antara pemain tersebut dengan Real Madrid akan menjadi semangat tambahan yang bisa saja menjadi batu sandungan Los Blancos. Selain itu, skuat asuhan Zinedine Zidane itu akan bermain di kandang lawan dan membuat pertandingan menjadi lebih sulit.

Pasalnya, klub sekaliber Barcelona saja bisa dikalahkan Celta Vigo dan Malaga di kandang. Tentu Zidane harus mempersiapkan segala kemungkinan dan taktik tambahan jika pertandingan tidak berjalan sesuai dengan keinginannya.

Jika terpeleset di salah satu laga tersebut, peluang juara Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan semakin menipis, melihat raihan poin dengan sang rival Barcelona yang sama. Kedua tim saat ini telah mengumpulkan 87 poin meskipun Real Madrid masih menyisakan 1 laga lebih sedikit.

1.4K