Bursa Transfer

4 Pemain Top Pengganti James Rodriguez di Real Madrid

Rabu, 17 Mei 2017 16:54 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Dalam satu pekan terakhir, nama James Rodriguez santer dikabarkan bakal segera meninggalkan Real Madrid. Kabar itu semakin menguat kala James menunjukkan gestur seperti berpamitan kepada Madridista di Santiago Bernabeu pada laga melawan Sevilla di pekan ke-37 La Liga Spanyol.

James kabarnya bakal berlabuh ke Manchester United di akhir musim ini. Seperti laporan Radio Caracol, James akan diumumkan sebagai pemain baru United akhir pekan ini, atau tepatnya setelah laga terakhir Madrid di La Liga melawan Malaga, Senin (22/05/17) dini hari WIB.

Ayah James, Juan Carlos Restrepo sebelumnya juga diduga sudah mengkonfirmasi soal kepergian putranya itu dari Real Madrid kepada radio Spanyol, Cadena Ser.

“Saya yakin James tahu berapa menit waktu bermain yang dia dapatkan di Madrid. Saya sebagai seorang ayah, lebih memilih dia menjadi pemain utama di tim lain daripada harus menjadi pemain pengganti di Real Madrid,” ungkap ayah James Rodriguez, Juan Carlos Restrepo seperti dilansir Football Espana.

“Sikapnya di akhir pertandingan melawan Sevilla merupakan penghargaan untuk pendukung Madrid,” sambung ayah James.

Meski James akan segera pergi dari Santiago Bernabeu, Madrid sepertinya tak akan terlalu pusing mencari penggantinya. Apalagi Los Blancos dikenal sebagai klub kaya yang bisa kapan saja menggaet pemain mahal sekalipun dan untuk mencari pengganti James bukanlah perkara sulit.

Kira-kira siapa sosok pemain yang layak menjadi pengganti James di skuat utama Real Madrid? Berikut INDOSPORT merangkum beberapa pemain top yang bakal masuk dalam radar Los Blancos untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan James.

1.1K