Beda Nasib dengan Barcelona, Iniesta Raih 'Treble'

  • Barcelona dipastikan tidak akan meraih treble winner, atau 3 gelar juara dalam 1 musim setelah mereka tersingkir di fase perempatfinal Liga Champions dari Juventus.
  • Namun, berbeda halnya dengan sang kapten Andres Iniesta, yang baru saja meraih 'treble'.

Rabu, 17 Mei 2017 09:38 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
VI Images via Getty Images
Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, pada laga saat melawan PSG. Copyright: VI Images via Getty Images
Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, pada laga saat melawan PSG.

Barcelona pada musim ini dipastikan tidak akan mendapatkan treble winner, atau tiga gelar juara dalam 1 musim. Hal tersebut tak lepas dari kegagalan mereka di kancah Liga Champions, setelah tersingkir di fase perempatfinal oleh Juventus dengan agregat 0-3.

Namun berbeda halnya dengan gelandang serang mereka, Andres Iniesta, yang baru saja meraih ‘treble’. Namun, ‘treble’ yang dimaksud di sini bukanlah gelar juara, melainkan anak ketiganya yang baru saja lahir.

Ya, pria berusia 33 tahun ini resmi menjadi seorang ayah dengan 3 anak. Dirinya bersama sang istri, Anna Ortiz, sedang merasakan momen bahagia dengan lahirnya anak perempuan mereka yang bernama Siena.

 

Bienvenida Siena!! La mamá y ella están muy bien!!!! Un día inolvidable!!!

A post shared by Andres Iniesta (@andresiniesta8) on

“Selamat datang, Siena! Sang ibu dan Siena sehat! Hari yang takkan pernah terlupakan,” tulis Iniesta di Instagram pribadinya, @andresiniesta8.

Siena merupakan anak perempuan kedua yang Iniesta miliki dari rahim sang istri. Sebelumnya, kapten Barcelona itu telah memiliki 2 orang anak perempuan dan laki-laki, bernama Valeria (lahir bulan April 2011), dan Paolo Andrea (lahir bulan Mei 2015).

Iklan

Tulis Komentar Anda