Liga Primer Inggris

Rashford: Saya Sudah Dapatkan Kepercayaan Mourinho

Rabu, 17 Mei 2017 22:26 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Jan Kruger/Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho beserta anak asuhnya, Marcus Rashford. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho beserta anak asuhnya, Marcus Rashford.

Bintang muda Manchester United, Marcus Rashford kabarnya telah mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih, Jose Mourinho. Padahal, sebelumnya striker berusia 19 tahun itu menjalani awal-awal musim yang sulit setelah kedatangan Zlatan Ibrahimovic di Old Trafford.

Beberapa kali pemain didikan asli akademi Setan Merah itu terlihat bersitegang dengan Mourinho baik ketika di dalam pertandingan ataupun sesi latihan. Dirinya pun sempat diisukan hengkang dari Old Trafford demi mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak.

Namun, perlahan-lahan Rashford berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain yang patut diperhitungkan oleh pelatih asal Portugal itu. Rashford mendapatkan pujian karena performa apiknya bersama MU dan mendapatkan kepercayaan dari Mourinho.

© Twitter @Squawka
Caption Copyright: Twitter @SquawkaMarcus Rashford tampil brilian di lini depan Manchester United.

"Itu merupakan suatu hal yang sangat besar ketika pelatih memercayai pemainnya. Dan yang lebih baik lagi adalah ketika Anda 'mendapatkan' kepercayaan tersebut. Ia membuat kami bekerja keras demi mendapatkan kepercayaan darinya," ujar Rashford dikutip dari Sportsmole.

Di musim 2016/17 ini, Marcus Rashford tampil brilian di lini depan Manchester United. Dirinya berhasil menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang tengah cedera dengan gol-gol dan juga assist-nya. Striker asal Inggris itu berhasil mencatatkan 11 gol dan 6 assists dari 52 laga di semua kompetisi.

1.1K