Liga Turki

Totti dan Balotelli Bisa Jadi Rekan Satu Tim Musim Depan

Rabu, 17 Mei 2017 23:13 WIB
Editor: Rendy Gusti
© FILIPPO MONTEFORTE/FRANCK PENNANT/AFP/Getty Images
Francesco Totti dan Mario Balotelli. Copyright: © FILIPPO MONTEFORTE/FRANCK PENNANT/AFP/Getty Images
Francesco Totti dan Mario Balotelli.

Kapten AS Roma, Francesco Totti sebelumnya dikabarkan segera gantung sepatu di akhir musim 2016/17 ini. Namun, pesepakbola asal Italia itu sempat menyatakan bahwa dirinya tak mengetahui kemana kariernya akan berjalan di musim depan.

Meskipun kemungkinannya tipis, Totti bisa saja melanjutkan karier sepakbola profesionalnya di liga lain. Dilansir dari Forza Roma, klub asal Turki, Antalyaspor disebut-sebut ingin membawa pria berusia 40 tahun itu. Kabarnya, klub berjuluk Akrepler itu ingin mengombinasikan Totti bersama salah satu striker andalannya, Samuel Eto'o.

Tak hanya itu, Antalyaspor juga ingin mendatangkan Mario Balotelli yang hingga saat ini belum memperpanjang kontraknya bersama klub asal Prancis, OGC Nice. Balotelli sendiri saat ini tampil cukup baik dengan mencatatkan 17 gol dari 28 laga di semua kompetisi.

Jika isu tersebut benar adanya, maka Antalyaspor akan memiliki lini penyerangan yang terbilang cukup 'bengal' dengan kehadiran 3 pemain tersebut. Klub asal Turki itu dikabarkan bakal memberikan kontrak selama 1 tahun dengan bayaran 2 juta euro per musimnya kepada Francesco Totti.

600