Bursa Transfer

Usai Gaet James Rodriguez, Man United Bakal Bajak Bek Incaran Barcelona

Rabu, 17 Mei 2017 15:34 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Manchester United menjadi tim yang mulai menunjukkan geliatnya jelang pembukaan bursa transfer akhir musim 2016/17 ini. Bahkan, United kabarnya bakal segera mendapatkan rekrutan pertama mereka yakni bintang Real Madrid, James Rodriguez.

Kabarnya, United bakal menggelontorkan dana senilai 75 juta Euro atau senilai Rp1,1 triliun untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 25 tahun itu.

Tak cukup sampai di situ, United dipastikan tak hanya akan merekrut James saja tapi juga mendatangkan sejumlah pemain di posisi yang berbeda. Seperti laporan media Spanyol, Sport, United siap mendatangkan bek Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos ke Old Trafford.

Agen sang pemain direncanakan bakal segera melakukan pembicaraan dengan pimpinan Old Trafford soal transfer Marquinhos.

© GETTY IMAGES
Caption Copyright: GETTY IMAGESBek andalan PSG, Marquinhos.

Jika United sukses mendapatkan Marquinhos, maka tim asuhan Jose Mourinho sudah dipastikan mengalahkan Barcelona yang menjadi tim paling ngotog untuk mendatangkan bek asal Brasil itu ke Camp Nou.

Sudah jauh-jauh hari Barcelona memang terus mengejar Marquinhos untuk memperkuat lini belakang mereka. Bahkan kabarnya pihak El Barca sudah mengajukan tawaran sebesar 42 juta Poundsterling kepada PSG.

Sayangnya, keinginan Barcelona tersebut justru tidak membuahkan hasil karena Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi menolak permintaan klub asal Catalan itu karena tidak ingin membiarkan pemainnya memperkuat klub rival mereka yang sama-sama bermain di Liga Champions.

Menurut catatan transfermarkt, sepanjang musim 2016/17 ini, Marquinhos berhasil bermain dalam 42 pertandingan bersama PSG di semua kompetisi dan mencetak 4 gol.

1.6K