(VIDEO) Ketika Sanchez 'Kelimpungan' Saat Melawan Sunderland

Rabu, 17 Mei 2017 10:15 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Richard Heathcote/Getty Images
Bintang Arsenal, Alexis Sanchez melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Sunderland. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Bintang Arsenal, Alexis Sanchez melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Sunderland.

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, menjadi bintang tatkala timnya mengalahkan Sunderland di Emirates Stadium. Mantan pemain Barcelona itu memborong 2 gol, kala The Gunners meredam perlawanan The Black Cats dengan skor 2-0.

Permainan apik Sanchez pada laga dini hari tadi tak lepas dari statistik yang ia miliki ketika berhadapan Sunderland. Dilihat dari transfermarkt, Ozil telah mencetak 6 gol dari 5 laga yang telah dilakoninya ketika berhadapan dengan Sunderland.

Berikut highlight pertandingan kedua tim:

Walau menjadi bintang pada pertandingan dini hari tadi, Sanchez kedapatan sempat ‘kelimpungan’ di babak pertama. Pemain asal Chile itu terlihat berputar-putar dari kejaran Billy Jones yang hendak merebut bola dari kakinya.

Sejatinya, Sanchez berhasil mengelabui Jones yang telah mati langkah. Namun entah apa yang dipikirkan oleh pria berusia 28 tahun tersebut, karena dirinya justru memberikan bola kepada pemain Sunderland lainnya, Didier Ndong.

Beruntung, ‘gocekan’nya tersebut tak memengaruhi hasil akhir Arsenal pada dini hari tadi. Pasalnya, skuat Arsene Wenger tengah membutuhkan kemenangan dari tiap laga yang tersisa guna menjaga asa mereka untuk bermain di kancah Eropa pada musim depan.

905