La Liga Spanyol

Benzema Sebut Griezmann Tak Cocok Bermain untuk Real Madrid

Kamis, 18 Mei 2017 03:27 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann selalu dikabarkan untuk segera meninggalkan Vicente Calderon di akhir musim 2016/17 ini. Beberapa klub top Eropa seperti Real Madrid dan Manchester United dikabarkan berhasrat untuk mendatangkan pesepakbola asal Prancis tersebut.

Meskipun tak ingin menjual pemain bintangnya, Real Madrid bisa saja mengaktifkan klausul beli Griezmann yang mencapai harga 85 juta poundsterling atau Rp1,4 triliun. Jika proposal tersebut datang ke meja Atletico, maka tidak ada yang bisa dilakukan untuk menghentikan proses transfer itu.

Namun, Karim Benzema tampak kurang setuju terkait keinginan Real Madrid mendatangkan rekan senegaranya tersebut. Ia merasa bahwa Griezmann tidak akan cocok dalam skema yang diusung Zinedine Zidane.

"Masalahnya adalah di mana ia akan bermain? Pada posisi apa ia akan ditempatkan dalam skuat kami? Memang ia merupakan pemain yang luar biasa, namun gaya permainan kami tentu berbeda dengan Atletico Madrid," ujar Benzema dikutip dari Metro.

Di musim 2016/17 ini, Griezmann memperlihatkan kualitasnya sebagai salah satu striker terbaik di Eropa. Mantan pemain Real Sociedad itu telah mencatatkan 26 gol dan 11 assists dari 52 laga di semua kompetisi.

709