Liga Super China

Bintang Brasil Diam-diam Ingin Bermain di Bawah Arahan Wenger

Kamis, 18 Mei 2017 05:43 WIB
Editor: Rendy Gusti
© VCG/VCG via Getty Images
Bintang Shanghai SIPG, Hulk. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Bintang Shanghai SIPG, Hulk.

Bintang Brasil, Hulk mengungkapkan bahwa dirinya suatu saat nanti ingin bermain di Liga Primer Inggris, khususnya bersama Arsenal. Mantan pemain Porto itu mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai gaya permainan The Gunners di bawah kepemimpinan Arsene Wenger.

"Itu selalu menjadi mimpi saya (bermain di Inggris). Liga tersebut sangat kompetitif dan para suporternya selalu memenuhi stadion di setiap pertandingan. Tak peduli siapa yang bertanding, saya selalu menyempatkan diri untuk melihatnya, dan saya selalu mendukung Arsenal," ujar Hulk, dikutip dari Metro.

"Saya sangat menyukai gaya permainan yang diperlihatkan Arsenal di bawah arahan Arsene Wenger. Namun sayangnya dalam beberapa tahun terakhir ia tak menjuarai apa pun. Saat ini saya memiliki kontrak tiga tahun lagi, dan segalanya bisa terjadi di sepakbola," tambah pesepakbola berusia 30 tahun itu.

Saat ini, Hulk yang dikenal dengan tendangan roketnya tengah membela klub Liga Super China, Shanghai SIPG. Di musim 2016/17 ini, mantan pemain Zenit Saint-Petersburg tersebut telah mencatatkan 8 gol dan 9 assists dari 14 laga di semua kompetisi.

Pesepakbola dengan nama lengkap Givanildo Vieira de Souza itu bisa menjadi pengganti sepadan Alexis Sanchez di Arsenal. Mantan pemain Barcelona tersebut hingga saat ini belum terlihat memperpanjang kontraknya yang segera habis 1 tahun lagi.

763