Guru Ini Sudah Prediksi Akan Keberhasilan Juventus di Coppa Italia

Kamis, 18 Mei 2017 10:17 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Juventus berhasil menjuarai Coppa Italia, pasca mengalahkan Lazio dengan skor 2-0 di Stadion Olimpico, Roma. Dua gol I Bianconeri masing-masing dicetak oleh Dani Alves di menit 12 dan Leonardo Bonucci di menit 24.

Uniknya, keberhasilan Juventus untuk meraih gelar Coppa Italia semalam sudah diprediksi sebelumnya oleh guru cantik asal Indonesia, Husnul Khotimah. Ya, Juventini satu ini sudah memperkirakan klub kebanggaannya itu akan meraih gelar ketiga Coppa Italia secara berturut-turut.

“Saya sudah feeling sebelumnya kalau Juventus akan juara Coppa lagi,” ucapnya ketika diwawancara oleh INDOSPORT.

Dirinya juga meyakini, kemenangan Juventus pada laga dini hari tadi merupakan langkah pertama Si Nyonya Tua untuk memuluskan mereka meraih treble winner di musim ini.

“Pendapat saya, ini langkah awal untuk menuju treble winner di tahun ini. Piala Coppa sudah didapatkannya, sehingga tinggal fokus kepada Scudetto dan Liga Champions,” tambahnya.

“Tetap waspada dengan tidak meremehkan lawan-lawannya. Semoga langkah Juventus semakin mulus untuk meraih treble,” ucap Husnul.

Benar adanya bila Juventus pada musim ini berpotensi meraih treble winner pasca mereka menjuarai gelar Coppa Italia dini hari tadi.

Gelar Scudetto akan mereka raih bila berhasil mengalahkan Crotone di Juventus Stadium pada Minggu (21/05/17) malam. Sedangkan gelar Liga Champions akan menjadi gelar terakhir mereka, andai berhasil meredam perlawanan Real Madrid di Cardiff nanti.

299