(VIDEO) Juara Coppa, Juventus Buat 'Kegaduhan' di Roma

Kamis, 18 Mei 2017 09:33 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Paolo Bruno / Stringer / Getty Images
Juventus merayakan gelar Coppa Italia. Copyright: © Paolo Bruno / Stringer / Getty Images
Juventus merayakan gelar Coppa Italia.

Juventus membuat ‘kegaduhan’ pasca mereka berhasil menjuarai Coppa Italia musim ini. Pasukan Massimiliano Allegri berhasil mengalahkan Lazio di Stadion Olimpico, Roma, dengan skor 2 gol tanpa balas.

Suasana kebahagiaan terlihat pasca pertandingan tersebut. Para penggawa Juventus merayakan keberhasilan mereka meraih gelar juara Coppa Italia dengan melakukan selebrasi di ruang ganti. Aksi itu pun direkam oleh Leonardo Bonucci dan diunggah ke akun Instagram pribadinya.

 

💪🏻🇮🇹 primo obiettivo centrato!!! #timcup #finoallafine #ceneandiamoacardiff #vincere

A post shared by Leonardo Bonucci (@bonuccileo19) on

“Tujuan pertama tercipta!!” tulis Bonucci di akun Instagram resminya, @bonuccileo19.

Gelar Coppa Italia yang mereka raih pada dini hari tadi merupakan gelar ketiga yang mereka raih dalam tiga tahun berturut-turut. Dengan pelatih yang sama, Massimiliano Allegri berhasil mempersembahkan gelar Coppa Italia pertama Juventus di musim 2014/15, setelah terakhir kali merasakannya di musim 1994/95.

Juventus sendiri berpotensi meraih treble winner pada musim ini, dengan Coppa Italia sebagai trofi pertama yang mereka raih. Gelar Scudetto akan mereka raih bila berhasil mengalahkan Crotone di Juventus Stadium pada Minggu (21/05/17) malam. Sedangkan gelar Liga Champions akan menjadi gelar terakhir mereka, andai berhasil meredam Real Madrid di Cardiff nanti. 

801