La Liga Spanyol

(VIDEO) Ketika Ronaldo Perlihatkan Sisi 'Manusianya'

  • Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol mudah di depan gawang ketika berhadapan 1 lawan 1 dengan kiper Celta Vigo.
  • Real Madrid berhasil mengalahkan Celta Vigo dengan skor 4-1 pada laga tunda pekan ke-21 La Liga Spanyol.
Kamis, 18 Mei 2017 07:13 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty Images
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: © Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty Images
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Real Madrid berhasil menggeser Barcelona dari puncak klasemen sementara La Liga Spanyol setelah berhasil menggasak Celta Vigo dengan skor 4-1. Dalam kemenangan tersebut, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak 2 gol di menit ke-10 dan juga 48.

Namun, Ronaldo sebenarnya bisa saja mencetak hattrick dalam laga tersebut jika mantan pemain Manchester United itu tidak memperlihatkan sisi 'manusianya'. Kejadian tersebut berlangsung di menit ke-74 ketika pesepakbola asal Portugal itu mendapatkan peluang emas di depan gawang.

Entah apa yang dipikirkan Ronaldo saat itu. Dirinya yang mendapatkan ruang tembak sangat terbuka justru menendang bola jauh dari sasaran. Beruntung, saat itu El Real tengah unggul dengan skor 3-1, sehingga tak ada perbedaan yang berarti meskipun tendangan pemain terbaik dunia tahun 2016 itu meleset.

Atas kemenangan tersebut, Real Madrid kini telah mengumpulkan 90 poin dari 37 laga di La Liga Spanyol. 1 laga kontra Malaga akan menjadi babak penentuan apakah El Real bisa menjadi juara pada musim 2016/17 ini.