(VIDEO) Pingsannya Tedi Berlian Jadi Harga Mahal Kemenangan PSS

Kamis, 18 Mei 2017 00:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Prima Pribadi/Indosport
Skuat PSS Sleman. Copyright: © Prima Pribadi/Indosport
Skuat PSS Sleman.

PSS Sleman berhasil mencuri poin sempuran atas tuan rumah Persijap Jepara dalam laga lanjutan grup 3 Liga 2 pada Rabu (17/05/2017) di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara. Meski demikian kemenangan itu dibayar mahal lantaran salah satu pemain tim Super Elja tak sadarkan diri.

Pada laga sengit tersebut, PSS Sleman tampil dominan dan terus mengurtung pertahanan Persijap. Namun, perlu waktu hingga 66 menit untuk kemudian mencetak gol.

Gol tunggal kemenangan PSS Sleman dicetak oleh Jodi Kustiawan melalui sundulan spektakuler memanfaatkan sepak pojok.

Namun, kejadian tak mengenakan kemudian menimpa salah satu pemain PSS Sleman menjelang berakhirnya laga. Striker, Tedi Berlian yang mencoba melakukan gerakan salto untuk membuang bola justru mendarat tak sempurna. 

Kepalanya dengan keras membentur tanah. Hantaman keras tersebut membuat Tedi sampai tak sadarkan diri. salah satu ofisial kemudian berusaha memberikan napas buatan, lalu dibantu tabung oksigen saat akan ditandu.

Terlihat para pemain PSS Sleman dan Persijap Jepara kaget melihat apa yang terjadi pada Tedi Berlian.Tedi kemudian dikabarkan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendpat perawatan lebih lanjut. Hingga kini belum ada info terbaru mengenai kondisi pemain 24 tahun itu.

Sementara itu, dengan kemenangan 1-0 tersebut membuat PSS Sleman naik ke posisi dua klasemen sementara Grup 3 di Liga 2. PSS Sleman mengkoleksi 10 poin dan hanya terpaut satu angka dengan PSCS Cilacap di posisi puncak. Di sisi lain Persijap tertahan di posisi keempat dengan koleksi enam poin.

2.2K