Liga Primer Inggris

Akhirnya, Sanchez Konfirmasi Masa Depannya di Arsenal

  • Dalam beberapa bulan terakhir, Alexis Sanchez sering disebutkan akan segera hengkang.
  • Belakangan, muncul spekulasi yang menyebut jika dirinya akan bertahan, karena selebrasi yang ia lakukan.
  • Namun belum lama ini, Sanchez akhirnya angkat suara mengenai masa depannya tersebut.
Jumat, 19 Mei 2017 21:20 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Julian Finney/Getty Images
Gelandang serang Arsenal, Alexis Sanchez. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Gelandang serang Arsenal, Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez sempat diyakini akan bertahan di Arsenal, setelah ia melakukan selebrasi ke gawang Stoke City pada akhir pekan kemarin.

Namun, baru-baru ini tersiar kabar jika Sanchez semakin frustrasi berada di Arsenal karena dinilainya tak mampu bersaing untuk mengangkat gelar Liga Primer Inggris.

Eks pemain Udinese dan Barcelona ini pun kembali menunjukkan tanda-tanda jika dirinya akan segera hengkang dari Emirates Stadium. Tak ingin memiliki banyak spekulasi, Sanchez akhirnya angkat suara mengenai nasibnya di masa depan.

Caption Copyright: Alex Grimm / Staff / Alexis SanchezAlexis Sanchez merasa frustrasi di Arsenal.

“Saya belum bisa kasih tahu kalian tentang masa depan saya. Kita harus tunggu sampai akhir musim, itu tergantung bagaimana saya nanti, tergantung klub juga apa yang mereka mau,” imbuhnya kepada wartawan dilansir Sportsmole.

Sebelumnya, Sanchez sering disebutkan akan bergabung dengan juara Liga Primer Inggris musim 2016/17 ini, Chelsea. Hal itu tak lepas dari pernyataan Sanchez sendiri yang mengaku masih ingin bertahan di Kota London.

Menariknya, Sanchez sempat memberikan syarat yang harus dipenuhi oleh Arsenal, jika mereka mau dirinya bertahan di klub London Utara. Sayangnya, syarat tersebut ditolak oleh pelatihnya, Arsene Wenger, sehingga masa depan pemain asal Chile tersebut hingga saat ini masih tak menentu.