Liga 2

Arungi Liga 2, Persewangi Gandeng Corsa Jadi Sponsor

Jumat, 19 Mei 2017 00:15 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Persewangi Banyuwangi menjadi salah satu dari 60 konsestan kompetisi kasta kedua sepakbola di Indonesia, Liga 2. Klub berjuluk Blambangan Warriors masih bertarung di Grup 6 Liga 2.

Klub yang bermarkas di Stadion Diponegoro tersebut masih menempati posisi keempat dari tujuh kontestan Grup 6 Liga 2 dengan raihan empat poin dari empat laga. 

Perjalanan Persewangi di Liga 2 masih panjang. Untuk mencapai target maksimal, Persewangi mendapat dukungan berupa sponsor baru dari Corsa.

Manager Persewangi, Hari Wijaya, mengaku merasa senang dengan jalinan kerja sama pihaknya dengan Corsa.

“Terima kasih atas Corsa yang telah mendukung tim kami. Semoga dukungan ini dapat berkesinambungan dan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak. Sponsor turut menjadi aspek untuk membangkitkan kejayaan klub, maka dukungan para suporter terhadap sponsor merupakan bukti nyata bentuk kecintaan untuk mendukung Persewangi,” ujar Hari Wijaya.

© Dokumen Istimewa
Persiwangi banyuwangi Copyright: Dokumen IstimewaAcara kerja sama Persewangi Banyuwangi dengan Corsa.

Sementara itu, General Manager Marketing & Sales PT Multistrada Arah Sarana Tbk selaku perwakilan Corsa, Andry Lee mengatakan, kerja sama kali ini sebagai bentuk dukungan Corsa untuk memajukan sepakbola Indonesia, khususnya Persewangi.

”Corsa melihat adanya potensi besar dalam kemampuan klub Persewangi dalam menghadapi Liga 2 Indonesia. Di sisi lain, Corsa memang ingin mengembangkan lebih jauh lagi pasar ban Corsa, khususnya di area Banyuwangi dan sekitarnya," kata Andy Lee.

Dalam acara peluncuran kerja sama tersebut dihadiri oleh perwakilan Persewangi, mulai dari jajaran staf kepelatihan hingga lima pemain seperti Nanda Pradana, Decky Rolias, Trubus Gunawan, Dadang Apridianto, dan Dominggus Frederik Kerewai.