Liga 1

Bawa 20 Pemain ke Bekasi, Semen Padang Tanpa Jandia Eka

Jumat, 19 Mei 2017 02:00 WIB
Kontributor: Taufik Hidayat | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Taufik Hidayat/Indosport
Semen Padang. Copyright: © Taufik Hidayat/Indosport
Semen Padang.

Semen Padang memboyong 20 pemain untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (20/05/17). Namun tak ada nama penjaga gawang Jandia Eka Putra.

Cedera menjadi alasan penjaga gawang asli ranah Minang itu membela Kabau Sirah. Sebagai gantinya, pelatih Nilmaizar membawa kiper muda, Rendy Oscario.

“Jandia masih proses pemulihan dan tidak bisa bermain untuk pertandingan besok ini,” kata Iskandar Ibrahim, Kamis (18/05/17).

Ibrahim juga mengkonfirmasi, bahwa M Ridwan yang pada pertandingan kontra Persib Bandung sudah benar-benar pulih dari cedera kepala.

“M Ridwan siap kembali diturunkan, tapi keputusan tetap di tangan pelatih kepala, apakah menurunkannya di pertandingan atau tidak,” ulasnya.

Sementara itu, manajer Semen Padang, Win Bernardino menyampaikan untuk melakoni pertandingan kontra Bhayangkara FC, tim pelatih memboyong sebanyak 20 pemain.

“Tim berangkat menuju Bekasi, Kamis (18/05/17) pukul 09.30 menuju Cengkareng dan selama di Bekasi tim akan menginap di Santika Hotel Mega City,” ujar Win.

Berikut 20 Pemain yang Diboyong Semen Padang ke Bekasi

Penjaga Gawang: M. Ridwan, Rendy Oscario

Belakang: Hengki Ardiles, Cassio Fransisco, Novrianto, Agung Prasetyo, Handi Ramdan, Novan Setya, Fandry Imbiri.

Tengah: Didier Zokora, Finno Andrianas, Rudi, Kevin Ivander, Adi Nugroho, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak, Vendry Mofu

Depan: Marcel Sacramento, Syamsul Bahri, Tambun Naibaho.