Heboh! Diego Michiels Mengaku Doyan Menghajar Pemain Persib

  • Diego Michiels membuat emosi Bobotoh memuncak lewat posting-an di akun Instagram.
  • Diego Michiels menyebut jika ia suka menghajar pemain Persib Bandung karena merasa suporternya merasa paling hebat.
  • Warganet pun berbondong-bondong menyerang akun Instagram Diego Michiels.
  • Namun ia langsung menyunting caption-nya setelah mendapatkan serangan dari Bobotoh.

Jumat, 19 Mei 2017 18:18 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
INTERNET
Diego Michiels sudah tidak lagi berkostum Pusamania Borneo FC. Copyright: INTERNET
Diego Michiels sudah tidak lagi berkostum Pusamania Borneo FC.

Jelang pertandingan antara Borneo FC melawan Persib Bandung di lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017, media sosial dibuat heboh dengan salah satu posting-an Diego Michiels. Pemain yang kemungkinan besar tak akan dimainkan karena cedera itu membuat pernyataan mengejutkan lewat caption di akun Instagram pribadinya.

Posting-an kontroversial Diego Michiels sebelum disunting. Copyright: internetPosting-an kontroversial Diego Michiels sebelum disunting.

"Gara-gara ini saya sering suka hajar pemain mereka. Mereka sok paling hebat, sok paling wow. Aku lagi cedera mereka bilang aku takut. Takut apa? Kena lemparan botol? Haha," tulis Diego lewat akun @diegomichiels24.

Diego memang tidak menjelaskan secara detail mengenai siapa yang dimaksud olehnya, namun dari gambar yang ia unggah, terlihat jelas tulisan Persib Bandung dan Bobotoh. Hal ini tak pelak membuat warganet yang kesal langsung mengarahkan amarahnya lewat kata-kata makian.

"Pemain naturalisasi gagal, mental tempe, salah cabang olahraga, pemain UFC, susupayaan lah wadux," ketus @mugi_wiguna19.

"Ngehajar pemain bangga. haha aneh," kata @ariefmankaip yang tak habis pikir dengan perangai buruk mantan pemain Go Ahead Eagles, Belanda tersebut.

Mengetahui dirinya menjadi sasaran kekesalan warganet, terutama Bobotoh, bek yang kemudian mengganti namanya menjadi Diego Muhammad itu lalu menyunting caption-nya. Ia lalu menantang Bobotoh untuk membuktikan kalau mereka adalah suporter terbaik.

"Ganti caption dulu: BUKTIKAN KALIAN SUPORTER TERBAIK," tulis Diego dengan caption baru.

Di sisi lain, Diego Michiels kemungkinan besar tidak akan diturunkan oleh pelatih kepala Borneo FC Dragan Djukanovic. Fisioterapis Borneo FC, Luthfi Nanda menyatakan jika  Diego mengalami cedera hamstring pada laga melawan Semen Padang pada pekan kelima lalu, dan diharuskan menjalani terapi lanjutan di Jakarta.

Iklan

Tulis Komentar Anda