La Liga Spanyol

Gara-gara Instagram, Hubungan Benzema dengan Deschamps Kembali Memanas

Jumat, 19 Mei 2017 01:38 WIB
Editor: Rendy Gusti
© TF-Images/Getty Images
Striker andalan Real Madrid, Karim Benzema. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Striker andalan Real Madrid, Karim Benzema.

Ketidakharmonisan antara Karim Benzema dan Didier Deschamps memang sudah terjadi cukup lama, yaitu pada bulan Oktober 2015 silam. Ketika itu, Benzema diduga melakukan tindak pemerasan kepada rekan senegaranya, Mathieu Valbuena.

Dalam prosesnya, striker berusia 29 tahun itu mengaku tidak melakukan kesalahan apa pun. Akibat kejadian tersebut, Deschamps pun menghukum striker Real Madrid itu dengan tidak memanggilnya ke dalam skuat Timnas Prancis.

Kini, dirinya kembali berulah setelah kedapatan menyukai sebuah posting-an gambar di Instagram yang meledek Didier Deschamps, Olivier Giroud, serta mantan perdana menteri Prancis, Manuel Valls.

Gambar tersebut merupakan sebuah cuplikan pertandingan ketika Karim Benzema berhasil mengelabui 3 pemain Atletico Madrid. Mantan pemain Olympique Lyon itu berhasil melewati 3 pemain Los Colchoneros meskipun saat itu tengah tertekan dan berada pada sudut sempit.

© Internet/Metro.co.uk
Karim Benzema terlihat menyukai posting-an foto yang meledek Didier Deschamps. Copyright: Internet/Metro.co.ukKarim Benzema terlihat menyukai posting-an foto yang meledek Didier Deschamps.

Terkait aksi yang dilakukan Benzema tersebut, Didier Deschamps membalasnya dengan nada yang ketus. "Saya hanya akan membalasnya dengan satu kata, menyedihkan," ujar Deschamps, dikutip dari Metro.

1.3K